Sabtu, 06 Juni 2020

Diva's review: Body Lotion Nivea Extra White Firm & Smooth

Haloo, selamat malam guysss.

Hari ini aku mau kasih sedikit review pemakaian salah satu body care yang cukup sering dipakai sama orang-orang. Yupp, malam ini aku mau review body lotion dari Nivea yang Extra White varian Firm & Smooth.


Aku beli si Nivea ini di salah satu super market dengan harga sekitar 27.000-29.000. Untuk isinya sendiri, aku beli yang isi 200 ml. Yaa, lumayan isi segitu bisa kepake lebih dari 2 bulan untuk 1 kali pemakaian tiap harinya.

Untuk Nivea varian ini biasanya aku pake tiap malem sihh, pas habis mandi sebelum tidur, tapi kadang pagi sebelum aktivitas.

Langsung aja, untuk foto kemasan tampak depan udah aku cantumin di atas. Kalau yang di bawah itu tampak belakang.


Rata-rata untuk body lotion Nivea ini sama, dengan botol mayoritas warna putih, tutup warna biru. Untuk kemasan si Nivea, menurutku lumayan higenis, tapi sayangnya kadang kalau kita numpahin si body lotion ini suka beleber-beleberrrr :))

Komposisi dari Nivea Extra White Firm & Smooth:
Aqua, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Isopropyl Palmitate, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Palmitic Acid, Stearic Acid, Cetyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Tapioca Starch, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Carboner, Phenoxyethanol, Glyceryl Glucoside, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Myristic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Propylene Glycol, Arachidic Acid, Oleic Acid, Ubiquinone, Citric Acid, Malpighia Glabra Fruit Juice, Trideceth-9, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Root Extra, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Parfum.

Si Nivea yang Firm & Smooth ini kaya semacam punya 3 bahan spesial yang di klaim bisa membantu kulit kita. Eitsss, sebelum kita ke tiga bahan spesial ini, aku mau kasih tau kalau Nivea yang Firm & Smooth ini punya klaim bisa mengencangkan kulit, mencerahkan dan menutrisi, melindungi kulit dari sinar matahari dan melembutkan kulit.

Nahhh, kalau 3 bahan spesial dari si Nivea Firm & Smooth ini Q10, 40× Vitamin C sama  Filter UVA dan UVB.

Review dari Diva:
Untuk pemakaian pertama, si body lotion Nivea Firm & Smooth ini cepat meresapnya, ya sekitar 1-2 menit langsung meresap tanpa lengket mungkin karena saking encernya. Menurutku si Nivea yang satu inu encer banget dibandingkan body lotion merk lain, but it's still oke sihh. Wanginya juga enak menurut aku, tapi nggak terlalu nyengat, harumnya kalau di aku bisa tahan 4-5 jam.


Pemakaian setelah 2 bulan, aku merasa ada perubahan di tangan aku, dulunya di punggung sampai pergelangan tangan itu belang banget. Nahh, setelah pemakaian dua bulan itu, belang yang tadinya bener-bener kasat mata, bisa memudar gitu (i'm so happy :) ). Tapi sayangnya aku nggak ada foto before-after nya :(

Tapi, mungkin karena ini bukan body serumnya, jadi kesan lembap di kulit nggak ada. Kalau untuk klaim mengecangkan, aku nggak terlalu bisa bedain sebelum sama setelah pemakaian, karena aku belum punya keluhan untuk kulit yang mulai ada kerutannya.

Lanjut ke klaim selanjutnya, melindungi kulit dari sinar matahari. Nivea Firm & Smooth ini nggak se-meriah body lotion khusus untuk ngelindungin kita dari sinar matahari.

So, overall aku merasa puas dan sedikit tidak puas untuk hasil yang nggak melembapkan.

+ Bisa mengembalikan kembali kulit yang rusak karena paparan sinar matahari
+ Wangi dari body lotion yang enak dan nggak nyengat


- Nggak melembapkan

- Terlalu encer

-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Divaas's stories Template by Ipietoon Cute Blog Design